Sabtu, 27 Mei 2017

Jual Scaffolding Jakarta bersama supplier steger dari Rajawali Scaffolding yang berlokasi di Bekasi. Rajawali Scaffolding yang berlokasi Kecamatan Mustika Jaya, Bekasi melayani penyewaan Scaffolding Bekasi, Cikarang, Karawang, Dawuan dan sekitarnya. Dalam blogspot Rajawali Scaffolding tersedia informasi harga scaffolding terbaru 2017, beserta harga perlengkapan scaffolding lainnya. Supplier Scaffolding Jakarta untuk jual scaffolding bekas kondisi 70%-90% dan jual scaffolding baru 100%.

Harga Sewa Scaffolding Jakarta untuk wilayah Bekasi adalah 40.000,-/set/bulan dimana (1) satu set scaffolding yang disewakan hanya terdiri dari (2) dua pcs main frame + (2) dua pcs cross brace + (4) empat pcs joinpin (kebutuhan joinpin disesuaikan) - sedangkan harga sewa cat walk (tatakan) adalah 30.000,-/pcs/bulan.


Sewa Scaffolding

Untuk penyewaan scaffolding; anda diwajibkan membayar uang jaminan untuk scaffolding yang dipinjam. Besarnya uang jaminan sewa scaffolding sebesar 5x dari harga sewa dan dikenakan biaya transport/ongkos kirim sesuai dengan banyaknya scaffolding yang disewakan serta jarak yang ditempuh. Bila anda hanya membutuhkan beberapa set scaffolding saja (kurang dari 5 set), kami akan menyarankan anda untuk mencari penyewaan scaffolding yang terdekat dengan jarak lokasi keberadaan anda, karena bisa saja ongkos kirim/transportnya akan lebih mahal daripada harga sewa anda.


supplier scaffolding jakarta bekasi tangerang bogor bandung

Harga Scaffolding

Supplier Scaffolding Indonesia bersama Rajawali Scaffolding adalah general supplier scaffolding yang memproduksi scaffolding berbagai ukuran untuk proyek anda dan kebutuhan pekerjaan anda. Rajawali Scaffolding menyediakan scaffolding untuk ukuran 0.9 meter yang disebut ladder frame, main frame ukuran 1.2 meter, main frame ukuran 1.5 meter, main frame ukuran 1.7 meter dan main frame ukuran 1.9 meter, cross brace ukuran 1.93 meter, cross brace ukuran 2.20 meter, horizontal ukuran 1.05 meter, tangga untuk scaffolding 1,7 meter, tangga untuk scaffolding 1,9 meter, roda scaffolding 6 inch, jack base 0,6 meter, u head 0,6 meter, clamp 1,5 inch dan perlengkapan scaffolding lainnya.

Scaffolding juga sering disebut dengan sebutan STEGER atau perancah yang berfungsi untuk membantu pekerja melakukan aktifitas di tempat yang tinggi atau membantu pekerja dalam pekerjaan yang tidak mungkin dilakukan oleh manusia. Sudahkah anda menggunakan scaffolding dalam melakukan aktifitas pekerjaan anda dalam membangun atau melakukan renovasi bangunan?


Jual Scaffolding Jakarta

General Jakarta Scaffolding adalah tempat penyewaan scaffolding yang berlokasi Mustika Jaya, Bekasi yang melayani jual scaffolding baru dan jual scaffolding bekas berkualitas, dimana scaffolding yang kami produksi adalah scaffolding yang sesuai dengan standarisasi keselamatan kerja di Indonesia, dengan penggunaan pipa dengan ketebalan standar sesuai ukuran aslinya dengan berat yang memadai untuk main frame serta cross brace yang kami produksi. Anda sedang mencari penyewaan scaffolding di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Cikarang, Karawang dan sekitarnya?

Rajawali Scaffolding melayani penyewaan scaffolding di Jakarta Barat, penyewaan scaffolding di Jakarta Utara, penyewaan scaffolding di Jakarta Selatan, penyewaan scaffolding di Jakarta Timur, penyewaan scaffolding di Jakarta Pusat atau wilayah lainnya yang masih bisa kami jangkau. Demikian juga penyewaan scaffolding di Bogor, penyewaan scaffolding di Bekasi serta penyewaan scaffolding di Cikarang maupun di Karawang.

Penyewaan Scaffolding dari Rajawali Scaffolding saat ini telah hadir dekat Bekasi, Cikarang, Karawang dan sekitarnya. Kamipun melayani penyewaan scaffolding untuk setiap wilayah di Jakarta, Tangerang dan Bogor; karena itu anda dapat menghubungi Rajawali Scaffolding terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai ketersediaan scaffolding saat ini.

Harga Sewa Scaffolding di Bekasi adalah 40.000/set/bulan untuk ukuran scaffolding 1.7 meter ataupun ukuran scaffolding 1.9 meter. Sedangkan harga sewa catwalk 0.5 meter adalah 30.000/pcs/bulan. Harga sewa tersebut di atas belum termasuk ongkos kirim serta jaminan sewa untuk scaffolding kami yang anda disewakan. Untuk informasi lebih detailnya anda dapat menghubungi kami di 0857 1067 6708, atau 0878 8999 5373.


Supplier Scaffolding Jakarta

Rajawali Scaffolding adalah supplier scaffolding Jakarta yang memproduksi main frame berbagai ukuran, cross brace 1.93 meter dan cross brace 2.2 meter, ladder frame, catwalk dan aksesoris steger lainnya. General supplier scaffolding yang menjual scaffolding untuk seluruh wilayah di Indonesia, Rajawali Scaffolding telah melayani pengiriman scaffolding ke Padang, Palembang, Jambi, Lampung, Pontianak, Makasar, Banjarmasin, Manado, Semarang, Pangkalpinang dan wilayah lainnya di Indonesia.

Segera hubungi supplier steger baru dan steger bekas bersama Rajawali Scaffolding untuk mendapatkan informasi tentang steger (scaffolding) dan untuk mengetahui harga scaffolding terbaru 2017 yang ada bersama Rajawali Scaffolding, anda dapat menghubungi kami 0857 1067 6708 atau nomor-nomor telepon kami yang lainnya.

Hubungi general supplier scaffolding bersama scaffolding Jakarta untuk mendapatkan scaffolding yang berkualitas - karena kami memproduksi scaffolding yang selalu dikontrol supaya scaffolding yang kami produksi adalah scaffolding yang memiliki standarisasi keselamatan kerja di Indonesia.


Jual Scaffolding

Jual Scaffolding Bekas dengan kondisi 70%-95% sehingga masih sangat layak digunakan untuk proyek yang sedang anda kerjakan. Dengan kata lain bahwa scaffolding bekas yang supplier steger jual memiliki kualitas yang masih sangat layak digunakan untuk 2-3 tahun kemudian (tergantung perawatan). Anda dapat melihat sendiri bahwa kualitas scaffolding bekas yang kami sediakan merupakan steger yang terawat dalam pemakaiannya, dan tidak terdapat tambal sulam dari scaffolding yang rusak ke scaffolding lainnya.

Anda sedang mencari supplier steger yang melayani jual scaffolding bekas untuk wilayah Jakarta? Rajawali Scaffolding Jakarta melayani jual scaffolding bekas untuk wilayah Jakarta Barat, Jual Scaffolding di Jakarta Utara, jual scaffolding di Jakarta Selatan, Jual Scaffolding di Jakarta Timur, jual scaffolding di Jakarta Pusat serta wilayah Bogor, Tangerang, Bekasi, Cikarang serta Karawang bahkan Bandung.


Penyewaan Scaffolding

General Supplier Scaffolding kami jual scaffolding baru untuk ukuran main frame 1.2 meter - main frame 1.5 meter - main frame 1.7 meter serta main frame 1.9 meter. Jual Scaffolding baru 100% dengan menggunakan pipa hitam ukuran 1 1.4 inch dengan ketebalan 1.8mm sehingga berat satu pcs main frame ukuran 1,7 meter adalah 11.5kg

Untuk informasi seputar jual scaffolding dan sewa scaffolding bersama Rajawali Scaffolding, anda dapat menghubungi 0857 1067 6708, 0878 8999 5373 untuk mendapatkan daftar harga jual scaffolding baru dari Rajawali Scaffolding, atau anda dapat menghubungi email kami di: rajawaliscaffolding@gmail.com Supplier Scaffolding dari Rajawali Scaffolding menyediakan aksesoris scaffolding lainnya seperti clamp steger, tirot, wing nut, jack base, uhead serta aksesoris lainnya. Segera hubungi general supplier scaffolding kepercayaan anda untuk mendapatkan scaffolding yang sesuai dengan kriteria yang anda cari.

Rajawali scaffolding mempromosikan dirinya sebagai supplier scaffolding berkualitas di Jakarta menggunakan iklan di internet. Supplier scaffolding Jakarta yang memproduksi scaffolding baru berkualitas BAGUS. Melayani jual scaffolding baru dan jual scaffolding bekas berkualitas bagus kondisi 70%-90% tergantung ketersediaan scaffolding di bengkel Rajawali Scaffolding. Dalam waktu dekat Rajawali Scaffolding akan melayani penyewaan scaffolding untuk wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Cikarang, Karawang dan sekitarnya.


General supplier scaffolding di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara serta Jakarta Selatan. Supplier Scaffolding Jakarta yang berlokasi di Jakarta dan Bekasi, Tangerang; melayani jual scaffolding baru dan jual scaffolding bekas berkualitas BAGUS. Segera hadir penyewaan scaffolding bersama supplier scaffolding Jakarta.


jual scaffolding jakarta